Rabu, 19 Desember 2012

Hal yang gue benci di dunia ini

Ø Aku paling benci sama orang yang suka ngatain keluargaku. Terutama .....,……  .Mereka seneng banget kalau keluarga aku menderita tapi tenang aja aku akan selalau berdoa agar mereka thu insyaf dan mendapatkan balasannya. aaaaamiiiinn
Ø Kalau aku udah benci sama orang, sulit banget tatap muka. Bukannya aku benci tapi merasa apaaaa githu
Ø Aku benci banget sama orang yang merebut kebahagiaan aku, merebut orang-orang yang aku sayang bahkan ngata-ngatain aku. Emangnya dia sempurna apa? ngata-ngatain.­
Ø Aku benci kalau ngeliat orang kaya sombong. Apalagi kalau ada pengemis baginya tuh sampah sampai gak dilihat, padahal gue kalau gak ngasih meskipun 500 perak sakiiiit bgt hatiku.
Ø Aku benci kalau ngelihat ustad yang ceramah bukan untuk mengajak kebaikan tapi hanya menginginkan uang. Tapi tenang tak semuanya ustad seperti itu
Ø Aku benci sama teman yang sukanya ngefitnah, sombong, suka mengolok-olok, dengki, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar